Posted in CURCOL

Sebuah Kisah Lucu

Psstt…

Iya kamu.

Mau dengar sebuah cerita yang lucu?

Hei, jangan pergi. Coba dengarkan dulu, meski sebentar.

Hm…

 

Seingatku dulu kita sering chatting bareng.

Seingatku dulu kita sering bercanda bareng.

Seingatku dulu kita sering jalan bareng.

Dan, seingatku dulu kita sering larut dalam tawa yang sama.

 

Selalu ada semburat senyum di wajah yang mulai berubah ini kala memori masa itu tersirat.

Kadang aku hanya bisa menertawai diriku sendiri.

Betapa bodohnya aku ini.

 

Bukankah lucu.

Bagaimana aku menyaksikan hari demi hari berlalu.

Dan pada saatnya, aku tersadar.

Ketika aku melihat ke belakang semua sudah berubah.

(AND/ Foto: Istimewa)

Author:

Writing with love.

Leave a Reply

